Inilah 4 Makanan yang Membuat Kamu Cepat Menua

Inilah 4 Makanan yang Membuat Kamu Cepat Menua


Setiap orang pastinya ingin awet muda, kamu pastinya setuju juga kan?. Akan tetapi awet muda itu harus menjaga kesehatan dalam mengonsumsi makanan , Apalagi jika anda mengonsumsi makanan yang dampak efeknya menjadi penuaan terhadap anda. Inilah 4 Makanan yang Membuat Anda Semakin Tua simak sebagai berikut:

1. Minuman Energi

Minuman energi cuma bikin lo menua dua kali lebih cepat guys. Soalnya minuman jenis ini mengandung gula asam tinggi yang bisa merusak gigi. Kandungan sodiumnya juga bisa bikin dehidrasi. Dehidrasi inilah yang bikin kulit lebih cepat menua.

2. Baked Goods

Karena kaya gula dan lemak jahat, roti buatan toko adalah sesuatu yang harus lo tinggalkan. Selain bikin berat badan naik, makanan jenis ini juga merusak kesehatan gigi lho. Gula mendorong mikrobioma nggak sehat dan bersifat pro-inflamasi, dan itu mempercepat proses penuaan.

3. Gula


Gula emang musuh banget buat yang pengen awet muda. Soalnya gula bisa merusak kolagen dan elastin yang menjaga kulit tetap lembut dan lentur. Inilah salah satu makanan teratas yang akan membuat kamu menua lebih cepat.




4. Gikemik Tinggi

Makanan seperti gandum, pasta dan sereal menganduk gikemik tinggi.
Hal ini bisa mempercepat proses penuaan kulit dan memunculkan jerawat serta rosacea.

Comments

Popular posts from this blog

3 Penyebab Mata Minus Tanpa Disadari

Cobain deh!, 4 Makanan yang Dapat Samarkan Kerutan Di Sekitar Mata

Gubernur Fed Mengatakan Bahwa Kenaikan Suku Bunga Bertahap Tetap Kebijakan Terbaik