Cobain deh!, 4 Makanan yang Dapat Samarkan Kerutan Di Sekitar Mata

Cobain deh!, 4 Makanan yang Dapat Samarkan Kerutan Di Sekitar Mata

Pastinya dari kalian tidak mau berpenampilan jelek karena kerutan yang ada di sekitar mata,  Apalagi terlihat sekali kalau kalian kantung matanya terlihat kendor. Hal ini karena disebabkan oleh banyak hal seperti radikal bebas dan kurang perawatan di sekitar mata.

Tetapi jangan khawatir, saya punya solusinya. Inilah 4 Makanan yang Dapat Menyamarkan Kerutan di Sekitar Mata sebagai berikut:
 1. Tomat dan Madu

 Perlindungan maksimal bagi kulit wajah Anda juga akan diberikan oleh tomat. Selain dapat menjadi cara mengatasi kerutan di wajah secara alami, tomat juga pas digunakan sebagai penghilang kerutan pada bagian bawah mata. Bahkan kandungan antioksidannya juga akan membasmi efek-efek jahat radikal bebas. Caranya: Yang Anda perlukan hanyalah 1 buah tomat yang bisa dibagi menjadi 2 bagian. Bagian dalam irisan tomat bisa Anda oles atau tuang dengan madu murni. Setelah itu tomat siap untuk digunakan dengan cara mengoleskannya ke wajah, khususnya area bawah mata yang berkerut. Tunggu sampai meresap sebelum dibilas bersih dengan air.

2. Alpukat

 Buah dengan warna hijau adalah solusi yang tepat untuk menghilangkan kerutan area hitam di sekitar mata. Haluskan alpukat kemudian aplikasikan pada area mata. Biarkan selama 15 hingga 20 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin, dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.


3. Nanas

 Antioksidan yang terkandung pada nanas dapat mengencangkan dan menyegarkan kulit. Maka dari itu nanas dipercaya dapat menyamarkan kerutan di sekitar mata. Cara mengaplikasikannya dengan haluskan buah nanas lalu bubuhkan sebagai masker setelah itu biarkan 20 menit dan jika sudah bilas dengan bersih.



4. Stroberry

 Anda pasti tahu bahwa stroberi merupakan jenis buah berry dengan kandungan air tinggi yang pas untuk menghidrasi kulit wajah. Ambil sekitar 3-4 buah untuk Anda hancurkan, lalu tambahkan sesendok makan madu, campurkan untuk kemudian diaplikasikan ke wajah dan area bawah mata. Bilas dengan air dingin sesudah 15 menit.

Comments

Popular posts from this blog

3 Penyebab Mata Minus Tanpa Disadari

Gubernur Fed Mengatakan Bahwa Kenaikan Suku Bunga Bertahap Tetap Kebijakan Terbaik